Indonesia menang, Ibo akui tegang

Selasa, 10 Desember 2013 - 00:32 WIB
Indonesia menang, Ibo akui tegang
Indonesia menang, Ibo akui tegang
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia U-23 sukses meraih kemenangan di laga perdana Grup B SEA Games Myanmar 2013. Ya, gol tunggal Yandi Sofyan membawa Garuda Muda mengungguli Kamboja dengan skor 1-0 di Stadion, Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (9/12) petang.

Usai laga, pemain belakang Timnas U-23, Andri Ibo mengucapkan bersyukur atas kemenangan ini.

"Saya sangat bersyukur sekali kepada Tuhan. Kemenangan ini adalah kemenangan yang diberikan Tuhan kepada kami. Jujur saja pada pertandingan perdana ini memang terasa berat dan sempat tegang," kata Andri Ibo seperti dilansir, yahoosport, Selasa, (10/12/2013).

Pemain anyar Persipura Jayapura ini menambahkan perasaan berat dan tegang sanggup dilewati karena semua pemain Timnas U-23 sama-sama memikulnya sehinga kami bisa mendapatkan poin penuh.

"Ini awal yang sangat bagus sekali dan kami akan terus berjuang demi mengharumkan bangsa Indonesia di SEA Games, Myanmar ini," papar Andri.

Hasil kemenangan ini juga membuat Garuda menduduki peringkat ketiga Grup B, di bawah Myanmar dan Thailand. Meski sama-sama mengoleksi tiga poin, tim Merah Putih kalah dalam soal agresifitas mencetak gol. Selanjutnya Andik Vermansyah dkk akan menghadapi Thailand pada Kamis (12/12) di tempat yang sama. Thailand sendiri di laga perdana pada Sabtu (7/12) mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8523 seconds (0.1#10.140)
pixels