Lavezzi ogah bicara transfer

Selasa, 10 Desember 2013 - 03:02 WIB
Lavezzi ogah bicara transfer
Lavezzi ogah bicara transfer
A A A
Sindonews.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi menegaskan kesetiannya bersama klub kaya asal Prancis itu setelah menepis rumor kepindahan ke beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Performa impresif pemain 28 tahun yang didatangkan dengan mahar 30 juta euro itu kabarnya telah menarik minat beberapa klub Liga Premier Inggris. Meski belum mengetahui masa depannya bersama juara bertahan Ligue 1 itu, namun ia mengaku belum berpikir meninggalkan Paris musim ini.

“Saya tetap tenang, saya merasa tenteram, dan saya tahu saya bisa mengubah situasi ini dengan bekerja keras,” ujar Lavezzi dilansir Fcinter.it.

“Kembali ke Italia? Saya tidak menyaksikan berita-berita, saya tak memikirkan rumor transfer. Saya ada di sini, dan menyukainya. Saya berada dalam kondisi bugar, dan hanya berpikir tetap bugar, serta meningkatkan performa saya.”

Lavezzi yang berharap dapat memesan tempat dalam skuat Argentina di Piala Dunia, tahun depan mengaku telah melakukan beberapa kesalahan musim ini. "Saya telah mempersiapkan diri sebelum kompetisi dan faktanya performa saya tidak terlalu baik musim ini. Hal ini pasti terkait saya terlihat cukup lemah secara fisik," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9149 seconds (0.1#10.140)
pixels