Muenchen yakin Robben bertahan

Selasa, 10 Desember 2013 - 03:12 WIB
Muenchen yakin Robben...
Muenchen yakin Robben bertahan
A A A
Sindonews.com - Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben membantah rumor yang mengatakan dirinya telah mendapatkan tawaran kontrak baru dari klub berjuluk The Bavarians itu. Namun Pihak Bayern Munich memiliki keyakinan penuh bahwa bintang mereka, Arjen Robben tak akan pergi meninggalkan Allianz Arena.

Keberadaan Robben di Bayern bisa kapan saja berakhir. Pasalnya, meski masih memiliki kontrak hingga 2015 mendatang, pemain asal Belanda tersebut menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Namun, pihak Bayern ternyata tak mengkhawatirkan hal itu. Menurut executive board chairman mereka, Karl-Heinz Rummenigge, Robben akan segera sepakat dengan tawaran kontrak baru yang telah disiapkan The Bavarians.

"Saya optimis Arjen akan bertahan di klub ini. Dia mencintai Muenchen," ujar Rummenigge kepada Sport Bild.

Namun Robben mengaku belum ada pembicaraan dengan manajemen untuk membicarakan terkait kesepakatan baru dengan klub asal Bundesliga itu.

"Saya telah diberitahu dua kali bila Ketua Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge telah melakukan pembicaraan dengan saya terkait kontrak baru di Bayern. Tapi cerita itu tidak benar," ucap pemain 29 tahun itu.

"Kenyataannya, sampai sekarang saya belum mendengar apapun dari para petinggi klub. Saya sepenuhnya hanya fokus pada kinerja dan performa, sehingga saya yakin semuanya bakal menjadi lebih mudah apabila kinerja saya terus membaik," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)