Alex Song betah di Barcelona

Selasa, 10 Desember 2013 - 04:24 WIB
Alex Song betah di Barcelona
Alex Song betah di Barcelona
A A A
Sindonews.com - Setelah Rigobert Song, saudara sepupu Alex Song mengungkapkan saudaranya itu tidak bahagia bersama klubnya saat ini Barcelona. Akhirnya Song angkat bicara dan mengindikasikan kalau ia sudah mulai bisa beradaptasi, serta merasa cukup nyaman berada di Spanyol.

"Dibandingkan dengan tahun pertama saya di sini, saya sudah merasa lebih baik lagi," ungkapnya seperti dilansir sportmole

"Apa yang saya temukan di sini adalah kami sudah seperti sebuah keluarga besar, dan setiap orang menyambut saya dengan tangan terbuka. Cesc Fabregas sudah seperti saudara sendiri bagi saya. Ia selalu menemani dan membimbing saya melalui masa-masa sulit, sehingga membuat saya merasa lebih baik lagi," imbuhnya.

Sebelumnya, Menurut Rigobert yang juga mantan pemain Liverpool dan Galatasaray, Alex tidak bahagia karena dirinya mendapat kesempatan yang minim sejak direkrut Barcelona dari Arsenal.

Sejak dibeli dari Arsenal seharga 15 juta euro, Alex baru mendapatkan kesempatan 12 kali bermain di La Liga. Dia malahan lebih banyak dimainkan sebagai bek tengah dibanding posisi utamanya di barisan lini tengah.

Meski tidak bahagia, dikatakan Rigobert, Alex akan berusaha untuk bertahan.

“Alex tidak bahagia di Barcelona. Di Arsenal dia adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan. Dia merasa bukan seperti protagonist di Spanyol dan itu membuatnya merasa buruk,” ujar Rigobert kepada Calciomercato,
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)