Thiago: Pindah adalah keputusan terbaik

Selasa, 10 Desember 2013 - 15:44 WIB
Thiago: Pindah adalah keputusan terbaik
Thiago: Pindah adalah keputusan terbaik
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara mengaku keputusannya untuk meninggalkan Barcaloan dan kemudian bergabung dengan The Bavarians -julukan Bayern- menurutnya sebagai langkah terbaik dalam hidupnya. Pemain muda asal Spanyol itu meninggalkan klub asal Catalan pada musim panas lalu untuk bergabung kembali dengan mantan pelatihnya Josep Guardiola.

"Ini menjadi keputusan terbaik dalam hidup saya untuk datang ke sini bersama Muenchen. Saya sangat bahagia di sini. Semua orang tahu, klub ini mempunyai sejarah panjang," terang Thiago seperti dilansir Football-Espana, Selasa (10/12/2013).

Thiago sendiri kabarnya telah kembali pulih setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang memaksanya absen cukup panjang sejak akhir Agustus lalu. Kini Thiago mengaku siap untuk kembali bermain pada akhir pekan ini untuk membantu Bayern mempertahankan gelar Bundesliga.

"Saya senang untuk kembali dan tak sabar untuk segera bertanding. Saya mencoba untuk pulih, tapi kondisi saya sekarang hampir 100 persen. Hal yang paling penting bagi saya adalah tetap bermain dimanapun posisinya," jelasnya.

"Pelatih dan tim menjadi alasan mengapa saya memutuskan datang ke sini. Saya kenal Pep (Guardiola) sejak saya berumur 18 tahun dan telah banyak belajar darinya. Jika kami menggabungkan gaya bermain sepakbola Jerman yang kuat dangan gaya Pep, mungkin akan membuat Bayern menjadi lebih kuat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9890 seconds (0.1#10.140)