Bartra optimis teken kontrak baru bersama Barca

Selasa, 10 Desember 2013 - 17:41 WIB
Bartra optimis teken kontrak baru bersama Barca
Bartra optimis teken kontrak baru bersama Barca
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Marc Bartra mengaku proses pembicaraan terkait kontrak barunya dirinya masih sedang berlangsung dan ia cukup optimis bisa menghasilkan kabar positif. Sebelumnya masa depan Bartra tidak jelas lantaran pihak klub belum melayangkan kontrak baru meski kontraknya akan berakhir Juni, mendatang.

Meski begitu Bartra cukup tenang terkait masa depanya karena ia meyakini pembicaraan dengan pihak klub berada di jalur yang benar. "Saya cukup tenang karena saya yakin semuanya berjalan lancar. Klub telh memberikan saya segalanya dan saya berharap dapat tetap di sini selama bertahun-tahun mendatang dan sukses," terang Bartra seperti dilansir Football-Espana, Selasa (10/12/2013).

"Saya cukup optimis karena pada musim ini saya lebih banyak bermain di bandingkan musim lalu. Kami harus ambisius dan mempunyai cita-cita untuk ambil bagian dalam pertandingan penting. Untuk itu saya harus menjaga kinerja terbaik karena jika tidak orang lain akan bermain untuk tim," sambungnya.

Sementara itu Bartra mengaku menerima keputusan pelatih Gerardo 'Tata' Martino yang sering mencadangkan dirinya meski baru saja mencetak gol. "Saya tahu di mana posisi saya, oleh karena itu saya menghormati semua keputusan yang dibuat. Apakah Januari akan pindah? saya yakin berada di sini. Saya cukup tenang, tapi klub yang memutuskan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)