Ronaldo: Ballon d'Or tak penting

Rabu, 11 Desember 2013 - 11:26 WIB
Ronaldo: Ballon dOr tak penting
Ronaldo: Ballon d'Or tak penting
A A A
Sindonews.com – Bintang Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan tidurnya akan tetap nyenyak sekalipun dirinya gagal meraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Dia merasa karirnya di klub lebih baik daripada meraih penghargaan individual.

“Ini (penghargaan) bukanlah sesuatu yang penting dalam hidup saya, ” ujar Ronaldo dilansir Voetbal Primeur, Rabu (11/12/2013).

“Penghargaan ini sudah lama ada selama bertahun-tahun. Sangat penting bagi para pemain , tetapi hanya sebuah penghargaan individu. Lebih baik untuk memiliki karir yang fantastis dan tampil untuk klub Anda,” tambahnya.

Untuk penghargaan Ballon d’Or tahun ini, Ronaldo akan bersaing ketat dengan Lionel Messi dan Franck Ribery. Acara penghargaan Ballon d’Or dijadwalkan akan dilakukan di Zurich, Swiss pada tanggal 13 Januari .

Messi telah memenangkan penghargaan ini dalam empat tahun terakhir secara beruntun, sedangkan menglaim dirinya menjadi kandidat kuat untuk penghargaan karena telah membantu Bayern Muenchen meraih treble winners musim lalu .

Ronaldo mungkin berakhir trumping baik sekalipun. Tapi jika dia tidak, dia tidak akan membuang-buang air mata pada kalah .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)