Djanur lega berhasil amankan Vujovic

Rabu, 11 Desember 2013 - 14:41 WIB
Djanur lega berhasil amankan Vujovic
Djanur lega berhasil amankan Vujovic
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengaku lega bisa mengamankan bek Vladimir Vujovic dari incaran klub asal Cina selama menjalani latihan di Bandung. Tim pelatih mengaku enggan kehilangan pemain rekrutan yang dirasa sudah cocok dengan Pangeran Biru.

Djanur pun tampak lebih tenang setelah mendapatkan Vujovic, apalagi pencarian Persib terhadap central defender asing terbilang berliku. Di awal masa persiapan, Pangeran Biru sempat berniat mendatangkan Fabiano Beltrame hingga Thierry Gathuessi, namun terhalang dengan tekad tim lama keduanya yang masih ingin mempertahankan.

Dua bek Timnas Burkina Faso dan satu pemain seleksi asal Brazil juga sempat dijajaki. Namun hasilnya kembali nihil. Saat memutuskan merekrut Vujovic, Djanur menyebut pemain itu memenuhi semua kriteria yang diinginkannya. Kini, tim pelatih tinggal membantu Vujovic mematangkan adaptasi dengan skuad yang sudah ada.

Persib akan mengontrak mantan pemain Shenyang Shenbei itu untuk satu musim ke depan, sama dengan durasi kontrak legiun impor lainnya. “Seperti kriteria sebelumnya, Vujovic kuat dan tangguh di belakang. Tapi bisa build up ke depan untuk membangun serangan. Kemampuan Vujovic mengatur aliran bola sangat baik, itu karena dia pernah bermain sebagai gelandang,” ucap Djanur senang, Rabu (11/12/2013).

Vujovic sendiri mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib. Keputusan pelatih membuatnya lebih berkomitmen dengan tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini. Apalagi, fanatisme Bobotoh yang dirasakannya saat menghadapi DC United, membuatnya tertantang tampil bersama Pangeran Biru dalam kompetisi regular.

“Tentu saya senang dengan keputusan ini. Sekarang tinggal memberikan penampilan sebaik mungkin untuk prestasi tim dan menyenangkan supporter. Saya nyaman berada di sini,” kata Vujovic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3066 seconds (0.1#10.140)