Kamis, Bepe latihan perdana

Rabu, 11 Desember 2013 - 17:42 WIB
Kamis, Bepe latihan perdana
Kamis, Bepe latihan perdana
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas dijadwalkan diperkenalkan kepada publik di Sekretariat PBR, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis (12/12). ''Rencananya hari Kamis kita akan perkenalkan Bambang Pamungkas secara resmi kepada media,” kata Media Officer PBR, Budi Kresnadi, Selasa malam (10/12). .
Bepe sendiri kemungkinan besar akan menjalani latihan perdana Kamis sore. Sekitar satu jam sebelum melahap program latihan yang diberikan pelatih Dejan Antonic, Bepe akan terlebih dahulu akan menemui media untuk menyampaikan komentarnya.

''Awalnya, Bepe akan langsung menjalani latihan setelah proses penandatanganan kontrak kemarin (Senin). Tapi karena masih ada beberapa hal yang harus diurus, kemungkinan besar baru hari Kamis ini dia akan menjalani latihan. Sebelumnya dia akan hadir terlebih dahulu di acara konperensi pers,” ucap Budi.

Kehadiran Bepe di skuad The Boys Are Back bisa dikatakan jadi salah satu isu hangat. Selain isu kepindahan bomber Persib Bandung Sergio Van Dijk ke Liga Iran, dalam proses transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Hadirnya Bepe diharapkan mampu mendongkrak prestasi PBR. Musim lalu, PBR terseok-seok dan nyaris terdegradasi sebelum akhirnya bisa menyelamatkan diri dari ancaman degradasi usai memenangkan laga playoff melawan Persikabo Kabupaten Bogor.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9066 seconds (0.1#10.140)