Boateng diikat Bayern sampai 2018

Rabu, 11 Desember 2013 - 21:10 WIB
Boateng diikat Bayern sampai 2018
Boateng diikat Bayern sampai 2018
A A A
Sindonews.com - Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng resmi memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians -julukan Bayern- dengan durasi tiga tahun kedepan. Performa pemain 25 tahun itu sangat impresif sepanjang perkuat Bayern.

Boateng yang didatangkan ke Allianz Arena pada Juli 2011 lalu setelah memperkuat Manchester City. Kini telah tampil bersama Bayern di 106 pertandingan. Ia juga sukses membawa The Bavarians meraih gelar treble winners musim lalu.

Alhasil perfoma menawannya membuat manajemen Bayern Muenchen memberikannya kontrak anyar. Sementara itu Boateng mengaku senang dirinya bisa bertahan di Allians Arena hingga 2018 mendatang.

“Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia sepak bola. Bermain di sini bukan hanya sebagai pekerjaan tapi juga sebuah kehormatan. Saya ingin mendapatkan banyak hal bersama tim ini di tahun-tahun mendatang,” ungkap Boateng seperti dikutip di situs resmi klub, Rabu (11/12/2013).

Sementara itu CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengaku senang timnya sukses mempertahankan Boateng. Menurutnya, pemain asal Jerman itu layak mendapatkan tempat di skuat utama The Bavarians.

“Dia adalah salah satu pemain penting Bayern. Untuk itu wajar jika kami memastikan bahwa dia mendapatkan kontrak anyar,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)