Nomor andalannya tak dipertandingkan, perenang Malaysia murung

Kamis, 12 Desember 2013 - 09:39 WIB
Nomor andalannya tak dipertandingkan, perenang Malaysia murung
Nomor andalannya tak dipertandingkan, perenang Malaysia murung
A A A
Sindonews.com - Perhelatan SEA Games XXVII Myanmar, terus menuai banyak tanda tanya dari berbagai kalangan. Kali ini datang dari perenang Malaysia Christina Loh.

Peraih medali emas di SEA Games Palembang lalu, mengaku kecewa ketika mengetahui nomor andalannya (dada 50 m) tidak dipertandingkan di multi event tahun ini. Pasalnya, pada ajang kali ini Myanmar hanya mempertandingkan nomor 100 m dan 200 m.

Melihat kondisi seperti ini, Christina merasa kesulitan bisa mengulang prestasi yang pernah diukirnya di Palembang lalu. Karena ia membutuhkan waktu adaptasi.

"Tentu saja, itu adalah sedikit mengecewakan (nomor dada 50 m tidak dipertandingkan), tapi saya tidak punya pilihan selain untuk beradaptasi dengan situasi," keluh Christina dilansir The Star Online, Kamis (12/12/2013).

"Saya sangat suka sprint dan percaya saya memiliki kesempatan yang lebih baik merebut medali di nomor 100m ketimbang 200m," lanjutnya.

Christina tidak melihat perenang Indonesia menjadi pesaing terkuatnya tahun ini. Justru Singapura dan Thailand lah yang dianggapnya sebagai lawan terberatnya.

"Perenang dari Singapura dan Thailand akan sulit untuk dikalahkan, tetapi saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang saya miliki," tutup Christina.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)