Thailand akan dikte Indonesia

Kamis, 12 Desember 2013 - 11:50 WIB
Thailand akan dikte Indonesia
Thailand akan dikte Indonesia
A A A
Sindonews.com - Lini tengah akan menjadi kunci Ketika Thailand saat melawan Indonesia dalam pertemuan penting Grup B di Youth Training Centre di sini di Yangon Kamis (12/12/2013).

Pelatih Thailand, Kaittisak Senamuang mengatakan pasukannya berencana mendikte permainan Indonesia dengan harapan mereka lanjut di babak berikutnya , semua pemain akan siap saat meladeni Indonesia .

" Kedua tim memiliki gaya bermain , " kata pelatih Thailand Kaittisak Senamuang seperti dilansir .aseanfootball, Kamis (12/12/2013).

" Kami berdua banyak bermain di sisi-sisi dan keduanya memiliki pemain cepat. Namun kami memiliki pemain berkualitas kami yakin kemenangan di pihak, kita akan mencoba dikte Indonesia," imbuhnya,

Kiatisuk menegaskan , Thailand ingin mengulang kemenangan, dan mempersembahkan kado ulang tahun yang manis untuk sang raja.

" Untuk pertandingan berikutnya melawan Indonesia, kami cukup yakin dan kami akan mengubah beberapa taktik. Indonesia jauh lebih kuat dari Timor Leste, sehingga info yang kita punya PR yang harus dilakukan,"

Tim nasional Thailand mematok target ganda pada SEA Games Myanmar. Mereka ingin mengembalikan dominasi yang hilang pada dua edisi SEA Games sekaligus memberikan kado ulang tahun ke-86 raja Thailand.

Thailand memang menjadi tim paling sukses di SEA Games. Tim Negeri Gajah Putih itu pemilik medali emas sepakbola selama delapan kali berturut-turut. Namun, mereka kehilangan mahkota pada dua edisi SEA Games terakhir, SEA Games di Laos dan Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)