Hancurkan Indonesia, FAT siap bayar mahal

Kamis, 12 Desember 2013 - 15:03 WIB
Hancurkan Indonesia, FAT siap bayar mahal
Hancurkan Indonesia, FAT siap bayar mahal
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Thailand mematok target ganda pada SEA Games Myanmar. Mereka ingin mengembalikan dominasi yang hilang pada dua edisi SEA Games sekaligus memberikan kado ulang tahun ke-86 raja Thailand. Hal itu lah yang membuat federasi sepakbola Thailand (FAT) siap gelontorkan dana besar untuk kemenangan tersebut.

Presiden federasi sepak bola Thailand (FAT) Worawi Makudi menjanjikan bonus tambahan sebesar 5 juta baht, atau sekitar Rp1,8 miliar, jika mampu mengalahkan Indonesia di laga Grup B SEA Games 2013 di Stadion YTC, Yangon, Kamis (12/12) sore.

“ Laga melawan Indonesia sangat penting bagi Thailand. Jika bisa menang, maka di laga berikutnya melawan Myanmar akan mudah,” tutur Worawi dilansir tuoitrenews.vn, Kamis (12/12/2013)..

“Dengan situasi itu, kami akan menyuntikkan dana tambahan sebesar 5 juta baht. Itu bukan bonus, tapi sebagai pengangkat semangat para pemain. Menurut saya, laga ini sangat penting dalam perjalanan kami menuju tangga juara.”

Sementara pelatih Thailand Kiatisuk 'Zico' Senamuang berharap target itu bisa tercapai. Selain demi mengembalikan kejayaan Thailand, emas SEA Games juga akan jadi hadiah ulang tahun buat Raja Bhumibol Adulyadej, yang berulang tahun ke-86.

" Kami kalah satu gol ke gawang Timor Leste, tapi kami cukup yakin kami bisa menang . Kita perlu bekerja dengan teknik yang tepat ke depan. Kita perlu skor lebih,"

" Untuk pertandingan berikutnya melawan Indonesia, kami cukup yakin dan kami akan mengubah beberapa taktik. Indonesia jauh lebih kuat dari Timor Leste, sehingga info yang kita punya PR yang harus dilakukan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2730 seconds (0.1#10.140)