Tommy rebut kemenangan pertama

Kamis, 12 Desember 2013 - 15:53 WIB
Tommy rebut kemenangan pertama
Tommy rebut kemenangan pertama
A A A
Sindonews.com - Tommy Sugiarto akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Grup B turnamen BWF World Superseries Finals 2013.

Bertanding di Stadium Badminton Kuala Lumpur, Kamis (12/12/2013), tak ingin menelan kekalahan kedua kalinya atas Hu Yun, Tommy langsung mengambil insisiatif menyerang di game pertama. Hasilnya cukup mengesankan, putra Icuk Sugiarto ini menang dengan skor 21-9.

Pada game kedua, pertandingan semakin sengit. Kejar mengejar poin pun tersaji dalam pertandingan ini. Meski sering melakukan kesalahan Tommy justru berhasil menutup pertandingan ini dengan skor 21-16 dalam waktu 34 menit.

Kemenangan Tommy ini sekaligus membuka peluangnya untuk bisa lolos dari Grup B ini. Tommy menyisakan satu pertandingan melawan Kenichi Tago. Meski pernah kalah dari Tago dengan skor 19-21, 21-23 di perempat final Yonex French Open 2013 bulan Oktober lalu, Tommy mengaku bahwa ia memiliki peluang.

"Peluang untuk bisa lolos dari Grup B ini masih ada, saya harus bisa menang dari Tago jika ingin lolos. Karena Tago satu-satunya pemain di Grup B ini yang belum pernah kalah, besok saya akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin dan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," ujarnya dikutip PBSI.

Dengan hasil ini, maka Tago menjadi pemimpin sementara Grup B, disusul oleh Sony dan kemudian Tommy, sementara Hu menjadi juru kunci.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0926 seconds (0.1#10.140)