Indonesia tertinggal sementara dari Thailand

Kamis, 12 Desember 2013 - 17:26 WIB
Indonesia tertinggal sementara dari Thailand
Indonesia tertinggal sementara dari Thailand
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal dua gol dari Thailand U23 pada bakak pertama laga lanjutan di penyisihan Grup B di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, Kamis (12/12. Pada laga tersebut Thailand mampu menciptakan dua gol dalam waktu 18 menit.

Indonesia dikejutkan dengan gol cepat Thailand yang dicetak Pokkhao Anan saat laga baru berjalan satu menit. Gol tersebut berawal dari aksi bola-bola pendek yang dilakukan tiga pemain Thailand, bola pada akhirnya mendarat di kaki Anan yang langsung melepaskan sepakan keras ke pojok kanan gawang Kurnia Mega. Skor berubah 1-0.

Tertinggal Indonesia mencoba menyamakan kedudukan. Hasilnya tim asuhan Rahmat Darmawan sempat menciptakan peluang pada menit ke-18 melalui aksi Pahabol. Pemain bernomer punggung 17 itu mampu menusuk pertahnan Thailand setelah mengecok empat pemain belakang Gajah Putih, sayang belum sempat menendang, bola keburu dicuri pemain Thailand.

Sayang, satu menit kemudian Thailand menggandakan keunggulan melalui kaki Adisak Kraisorn. Gol tersebut berawal dari kesalahan Andri Ibo yang gagal menghalau bola, dengan mudahnya Kraisorn merobek gawang Indonesia dengan sepakan keras mendatar. Skor berubah 2-0.

Unggul dua gol membuat Thailand kian leluasa menekan pertahanan Indonesia. Pada menit ke-27 Thailand kembali menciptakan peluang melalui tembakan Thitiphan. Beruntung, bola masih mampu diamankan Kurnia Mega.

Indonesia mencoba menekan pertahanan Thailand melalui bola-bola panjang. Sayang gaya bermain tersebut mampu diredan oleh Bunmattan dkk. Hingga turun minum keunggulan Thailand bertahan hingga turun minum.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)