Dikejar Moyes, Koke santai

Kamis, 12 Desember 2013 - 19:04 WIB
Dikejar Moyes, Koke santai
Dikejar Moyes, Koke santai
A A A
Sindonews.com - Manchester United santer dikabarkan tengah mendekati gelandang milik Atletico Madrid, Jorge Resurrección Merodio atau yang akrab disapa Koke pada musim ini. Bahkan United diklaim telah siap memberikan tawaran pada bursa transfer Januari nanti.

Kabar tersebut kian diperkuat saat pelatih United, David Moyes terlihat menyaksikan langsung performa Koke di Vidente Calderon. Saat itu Koke berhasil membawa Atletico membungkam Porto dengan skor 2-0 di ajang Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari tadi.

Sementara itu Koke mengaku dirinya tetap santai menangapi kabar tersebut. Pasalnya pemain asal Spanyol itu hanya fokus membawa Atletico meraih gelar pada musim ini.

“Saya tidak tahu apa-apa soal Moyes berada di sana, tapi saya tidak peduli dengan kabar itu. Kontrak saya baru diperpanjang pada musim panas lalu,” ungkap Koke seperti dikutip Canal +, Kamis (12/12/2013).

Sementara itu United nampaknya harus siap merogoh kocek cukup dalam jika ingin memboyong Koke. Pasalnya, dalam klausal terpampang angka 24 juta poundsterling atau setara Rp336 miliar jika ingin mendapat jasa pemain berusia 21 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)
pixels