Bepe: Saya ke PBR bukan karena nominal

Kamis, 12 Desember 2013 - 19:26 WIB
Bepe: Saya ke PBR bukan karena nominal
Bepe: Saya ke PBR bukan karena nominal
A A A
Sindonews.com - Bambang Pamungkas resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Pelita Bandung Raya (PBR) di markas PBR, Bumi Bandung Raya, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis sore (12/12/2013).

yang didampingi Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo, membeberkan alasan dirinya memilih bergabung dengan PBR. Ia membantah kabar nilai kontrak tinggi yang ditawarkan PBR jadi alasan baginya bergabung.
''Mungkin ada sebagian yang sudah membaca tulisan saya di web pribadi saya. Bukan masalah nominal. Tapi lebih ke adanya kesamaan visi dan misi. Saya melihat PBR sebagai klub yang bisa memandang sepak bola secara utuh,” tutur Bepe.

Bepe menyatakan jika alasannya adalah uang, ia mungkin lebih memilih tawaran dari klub lain. ''Bukan hanya PBR, ada klub lain yang menawarkan lebih dari yang ditawarkan PBR. Jadi saya datang dan bergabung ke sini karena punya komitmen yang sama dengan tim,” ujar Bepe.

ementara itu, Direktur KAPA, Marco Gracia Paulo mengungkapkan cukup bangga karena Bepe memilih bergabung dengan PBR. Awalnya Marco mengaku sempat tidak percaya ketika ada salah seorang koleganya menyatakan Bepe tertarik bergabung.

''Ketika pertama kali dengar kabar itu, saya sempat bilang gila. Tapi setelah ngobrol banyak dengan Bepe, ternyata kegilaan itu menjadi mungkin. Kita sama-sama komitmen dan akhirnya pada 9 Desember lalu, mencapai kesepakatan,” terangnya.

Bepe sendiri dijadwalkan baru akan menjalani latihan perdana, Senin (16/12) mendatang. Awalnya Bepe bakal menjalani latihan Kamis (12/12) kemarin, namun karena harus membereskan sejumlah urusan, termasuk mencari tempat tinggal di Bandung
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)