Bepe akui sulit lupakan Persija

Jum'at, 13 Desember 2013 - 09:59 WIB
Bepe akui sulit lupakan Persija
Bepe akui sulit lupakan Persija
A A A
Sindonews.com - 14 tahun berkostum Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengaku tak mudah melupakan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Inilah yang jadi alasan Bepe memutuskan ‘menganggur’ sesaat sebagai pesepakbola profesional.

Seperti diketahui musim lalu, Bepe memutuskan tidak bermain meski mendapatkan banyak tawaran dari klub lain setelah ia menyatakan mundur dari Persija setelah haknya tak dibayarkan oleh klub Oranye tersebut.

“14 tahun saya membela Persija, tentu cukup sulit melupakan dan saya mencoba belajar untuk ikhlas. Makanya selama setahun lalu saya memutuskan tidak bermain,” jelas Bepe kepada wartawan di Sekretariat PBR, Bumi Bandung Raya, Kamis sore (12/12).

Meski belum sepenuhnya melupakan Persija, tapi Bepe menjamin ia akan bersikap profesional dan bekerja maksimal untuk kemajuan PBR. Termasuk ketika PBR harus bersua dengan Persija musim depan.

“Itu salah satu pertandingan yang saya nantikan. Pastinya saya juga tidak akan sungkan untuk mengalahkan mereka. Karena saya harus bekerja 100 persen dan bersikap profesional,” tegas Bepe
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)