Rossi: Kabar pensiun itu ulah wartawan

Jum'at, 13 Desember 2013 - 13:47 WIB
Rossi: Kabar pensiun itu ulah wartawan
Rossi: Kabar pensiun itu ulah wartawan
A A A
Sindonews.com - Kabar Valentino Rossi pensiun dari dunia balap MotoGP pada tahun depan, membuat para fansnya diseluruh dunia kaget. Pasalnya The Doctor tak mungkin melepas begitu saja dunia yang membesarkan namanya.

Rossi dengan tegas membantah berita yang mengatakan bahwa enam balapan pertama musim 2014 akan menentukan apakah dirinya akan pensiun atau tetap lanjut ke 2015.

“Wawancara tersebut dilakukan bulan Oktober lalu dan anehnya baru muncul saat ini. Memang selalu mudah untuk memelintir kalimat yang keluar dari konteksnya. Saya tidak mengatakan hal apapun yang baru, saya tetap ingin melanjutkan balapan hingga dua tahun ke depan. Karena itulah, saya harus bisa bertarung untuk posisi yang menentukan, supaya bisa kompetitif,” ujar Rossi di acara peluncuran tim SKY-VR46 di sirkuit pribadinya, di Tavullia, Italia, seperti dilansir GPone.

Bahkan The Doctor mengatakan, dirinya tak pernah menyebut jumlah enam balapan akan menjadi penentuan apakah dirinya akan pensiun atau tidak.

“Saya tak tahu dari mana asalnya keluar angka tersebut. Mungkin karena (saya menyebutkan) sekitar Juni, setelah enam atau tujuh balapan, kami baru mulai membicarakan tentang musim selanjutnya,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)