Tak cuma milik pegolf profesional

Jum'at, 13 Desember 2013 - 14:51 WIB
Tak cuma milik pegolf profesional
Tak cuma milik pegolf profesional
A A A
Sindonews.com - Jika kebanyakan turnamen golf hanya mengutamakan sisi kompetisi saja, lain halnya dengan perhelatan CIMB Niaga Indonesian Masters 2014.

Selain akan menghadirkan sejumlah petenis top Asia, turnamen yang rencananya digelar pada 24-27 April 2014 ini juga tak lupa memberikan perhatian terhadap pegolf amatir dan yunior tanah air.
Ini dibuktikan dengan program youth devepoment dan amateur league. Program ini akan dilakukan untuk keempat kalinya di Royale Jakarta Golf Club. Program inipun kebanjiran dukungan dari sponsor.

"Kami percaya tujuan untuk menjembatani perbedaan antara pegolf yunior,amatir dan profesional dapat tercapai melalui program youth development dan amateur league.dan kami bangga bisa terlibat dalam upaya ini," ujar Harsya Deny Suryo, Head of Corporate Communication PT Bank CIMB Niaga Tbk di Jakarta, kemarin.

Upaya yang dilakukan dalam youth development adalah dengan menyelenggarakan 3 klinik golf di Royale Jakarta Golf Club oleh pegolf profesional bersertifikat Amerika Serikat, Michael Shelton. Nantinya akan ada 20 pegolf yunior Indonesia yang dipilih oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan yayasan CIMB.

Setiap program akan diselenggarakan tiap bulan dimulai pada bulan Januari 2014.Masing-masing klinik golf akan berlangsung selama 1,5 jam yang dilanjutkan dengan permainan 9 hole.

"Nantinya lima pegolf yunior di posisi teratas yang paling mencuri perhatian di setiap sesinya akan memenangkan kesempatan memperoleh akses eksklusif ke CIMB Niaga Indonesian Masters 2014 termasuk berjumpa dengan pemain bintang," lanjut Harsya Deny.

"Kami senang karena turnamen ini dapat membantu perkembangan permainan golf serta berinisiatif menciptakan upaya untuk memajukan permainan golf di Indonesia," tambah Direktur Asian Tour Kyi Hia Han dalam siaran pers.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)