Villa mengaku pernah diinginkan Arsenal

Jum'at, 13 Desember 2013 - 15:14 WIB
Villa mengaku pernah...
Villa mengaku pernah diinginkan Arsenal
A A A
Sindonews.com – Striker Atletico Madrid David Villa mengungkapkan dirinya pernah diincar Arsenal ketika dia masih berkostum Barcelona.

Villa yang meninggalkan Barca ke Atletico dengan harga sebesar 5,1 juta euro pada bulan Juli lalu mengatakan Arsenal memberikannya penawaran menarik pada akhir Januari lalu.

“Tawaran Arsenal sangat bagus untuk klub dan juga saya. Tapi mereka (Barcelona) tidak ingin melepas saya ketika itu. Saya diberitahu kalau mereka masih memerlukan saya,” ujar Villa dilansir kick off, Jumat (13/12/2013).

Meski demikian Villa tak menyesali kegagalannnya ke Arsenal. Dia kini justru tampil bersinar bersama Atletico dengan torehan 8 gol dalam 15 penampilannya di La Liga mmusim ini.

“Saya senang karena tujuan dan kinerja saya di lapangan telah membantu tim untuk mencapai tujuan mereka. Ini semua tercapai berkat dukungan kolektif,” lanjutnya.

Atletico dikatakannya sudah menjadi tim yang lengkap ketika dirinya bergabung. Dan tak lupa dia juga menyanjung kepemimpinan pelatih Diego Simeone yang dinilainya mampu memberikan motivasi kepada pemainnya sama seperti kepemimpinan Luis Aragones dan Pep Guardiola.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0388 seconds (0.1#10.140)