Barca ogah perpanjang kontrak Messi

Jum'at, 13 Desember 2013 - 15:49 WIB
Barca ogah perpanjang kontrak Messi
Barca ogah perpanjang kontrak Messi
A A A
Sindonews.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell memastikan bila klub asal Catalan tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi untuk saat ini, namun ia juga menolak bisa disebutkan bakal menjual pemain asal Argentina itu. Selama beberapa bulan terakhir spekulasi tentang masa depan Messi terus bergulir setelah kedua belah pihak belum menemui kesepakatan.

Pada sebuah acara yang digelar awal pekan ini, Rosell mengaku tidak ada alasan bagi timnya untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain 26 tahun itu. Pernyataan Presiden klub sepertinya memperjelas penolakan Barca terhadap keinginan Messi yang dikabarkan ingin naik gaji.

"Pada saat ini tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak Messi. Meski saya seorang Presiden, saya yakin akan sulit dan mungkin terbilang mustahil untuk Messi meninggalkan klub," terang Rosell seperti dilansir Football-Espana, Jumat (13/12/2013).

Nasib Messi yang belum jelas juga disebabkan kasus pajak yang menjeratnya. Bahkan situasi itu dimanfaatkan beberapa klub besar asal Eropa untuk mencoba mendatangkannya. Namun Messi kemudian menolak tawaran tersebut dengan menegaskan keinginan bertahan dengan Barcelona.

Sebelumnya kedatangan Neymar ke Camp Nou pada musim panas ini dengan nilai transfer yang besar kabarnya membuat Lionel Messi gusar. Pasalnya, posisinya sebagai pemain dengan bayaran termahal di Barca diserobot oleh Neymar. Hal ini menimbulkan spekulasi bila bintang Argentina itu menuntut kenaikan gaji. Messi pun ingin membahas ulang atas kontraknya menyusul kedatangan Neymar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)