Sony mundur dari Superseries Finals

Jum'at, 13 Desember 2013 - 23:27 WIB
Sony mundur dari Superseries Finals
Sony mundur dari Superseries Finals
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro memutuskan untuk mundur dari ajang BWF World Superseries Finals 2013. Ia mundur karena mengalami cedera.
Sony yang dijadwalkan bertanding melawan tunggal putra Hongkong, Hu Yun pada Jumat (13/12). Namun, Sony tak hadir di lapangan karena cedera.
Sony sebetulnya masih baik-baik saja setelah bertanding kemarin. Cederanya kambuh saat ia turun dari bus, jadi Sony mundur dari turnamen ini,” ujar manajer tim Indonesia, Aryono Miranat seperti dilansir situs resmi PBSi.
Sony mundur dengan posisi mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan. Pada hari pertama, dia menang atas Tommy Sugiarto, lalu pada hari berikutnya kalah dari Kenichi TagoSementara hingga berita ini diturunkan, atlet asal PB Jaya Raya Suryanaga ini masih enggan berkomentar.
Dengan mundurnya Sony dari persaingan tiket semifinal Grup B ini, maka otomatis dua atlet lainnya, Tommy Sugiarto dan Kenichi akan sama-sama lolos ke semifinal, terlepas siapa pun yang menang di pertandingan nanti malam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)