Guardiola bidik juara Piala Dunia Antarklub

Minggu, 15 Desember 2013 - 04:00 WIB
Guardiola bidik juara Piala Dunia Antarklub
Guardiola bidik juara Piala Dunia Antarklub
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengungkapkan perasaan gembirnya usai timnya meraih kemenangan 3-1 atas Hamburg di Bundesliga. Kemenangan itu membuat juara bertahan itu menorehkan catatan 41 pertandingan tak terkalahkan.

Dan itu membuat Bayern mengukuhkan diri sebagai juara musim dingin setelah berada di puncak klasemen sementara Bundesliga. “Selamat kepada Bayern untuk satu tahun yang luar biasa,” ujar Guardiola dilansir Bild.

Tentunya hasil ini menjadi modal penting bagi Bayern yang akan tampil di Piala Dunia Antarklub di Maroko. Mereka akan ditantang juara Asia Guangzhou Evergrade di babak semifinal, 17 Desember nanti.

"Tapi setelah pertandingan Liga Champions, itu selalu sulit. Sekarang kita terbang ke Maroko, untuk memenangkan gelar terakhir tahun ini . "

Guardiola sendiri mengatakan timnya belum puas dengan pencapainnya sejauh ini. "Kami telah memenangkan empat gelar tahun ini. Tapi kita belum selesai. Kami juga ingin Piala Dunia Antarklub.”

Di pertandingan semalam Guardiola sengaja mengistirahatkan Franck Ribery dan David Alaba sebagai starter. Namun kapten Philipp Lahm memainkan pertandingan penuh.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4146 seconds (0.1#10.140)