Silva iri dengan Kaka

Minggu, 15 Desember 2013 - 09:47 WIB
Silva iri dengan Kaka
Silva iri dengan Kaka
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-German (PSG) Thiago Silva mengaku sangat iri dengan Ricardo Kaka yang kembali membela AC Milan setelah sempat hijrah beberapa tahun bersama Real Madrid. Gagal bersinar bersama Los Blancos -julukan Madrid- di La Liga, akhirnya Kaka memutuskan kembali ke San Siro pada musim panas lalu.

Sementara itu Silva yang juga pernah berseragam I Rosonerri -julukan Milan- mengaku masih berpikir untuk kembali ke skuat Milan. "Saya selalu katakan, saya tidak ingin hengkang. Jika beberapa hal terjadi di Milan, maka itu adalah kesalahan yang saya buat," terang Silva seperti dilansir Football-Italia, Minggu (15/12/2013).

"Menjual saya dan Zlatan Ibrahimovic yang saat itu menjadi bagian dari mereka? Sulit untuk mengatakannya, tapi Anda harus bertanya kepada mereka yang bertanggung jawab. Satu hal pasti yang bisa saya katakan, saya tidak pernah ingin meninggalkan Milan," sambungnya.

Sebelumnya Silva merapat ke klub Liga Prancis dengan banderol sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp587 miliar pada tahun kemarin. Penjualan Silva disinyalir menjadi cara bagi Milan yang membutuhkan dana segar untuk memperbaiki keuangan klub.

"Rossoneri mendapatkan tawaran untuk menjual saya, ketika itu mereka melakukannya untuk kurang lebih 42 juta euro setelah hanya mengeluarkan 10 juta euro ketika mendatangkan saya pertama kali. Karena itu saya merasa telah membantu klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)