Blanc puji kebangkitan PSG

Minggu, 15 Desember 2013 - 14:07 WIB
Blanc puji kebangkitan PSG
Blanc puji kebangkitan PSG
A A A
Sindonews.com – Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc mengaku bangga dengan anak asuhnya yang kembali bangkit usai ditaklukan Banfica di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu. Pada laga tersebut Zlatan Ibrahimovic dkk menyerah dengan skor 1-2.

Kini PSG kembali bangkit usai membungkam Rennes dengan skor 3-1 pada laga tadi malam, Sabtu (14/12/2013). Kemenangan tersebut berkat tiga gol yang disembangkan Thiago Motta, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Tak ayal, kemenangan tersebut langsung menuai pujian dari Blanc. Ia mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Tak hanya itu, Ia juga memuji mental baja yang dimiliki Ibra dkk.

“Ini kemenangan yang oenting dan saya pikir kami layak mendapatkannya. Kami menjalani pertandingan yang kurang baik saat menghadapi Evian dan Benfica, itu karena kami tidak berupaya keras di pertandingan tersebut. Sekarang saya senang dengan kemenangan ini,” ungkap Blanc seperti dikutip Goal, Minggu (15/12/2013).

“Kami mencetak tiga gol tandang. Para pemain bermain dengan sangat bagus baik dengan bola atau tanpa bola. Kerika kami kehilangan bola, semua opemain berjuang untuk mendapatkan itu kembali,” pungkasnya.

Sementara itu kemenangan tersebut membuat PSG menjaga jarak dari AS Monaco yang berdiri di posisi kedua. Monaco kini tertinggal dua poin dari PSG.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6326 seconds (0.1#10.140)