Pegang PSSI DKI, Gusti Randa cari dana

Senin, 16 Desember 2013 - 02:50 WIB
Pegang PSSI DKI, Gusti...
Pegang PSSI DKI, Gusti Randa cari dana
A A A
Sindonews.com - Musyawarah Provinsi (Musprov) PSSI DKI Jakarta akhirnya mengantarkan Gusti Randa sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta periode 2013-2017. Gusti Randa terpilih secara aklamasi setelah calon lain seperti GH Sutedjo dan Jaelani mundur. Acara ini digelar di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (14/12) siang.

Ketua Panitia Musprov, Hardi Hasan mengatakan kemunduran GH Sutedjo dan Jaelani dengan alasan berbeda.

“Sutedjo mundur karena melihat ada kejanggalan serta tidak fair dalam musprov. Sementara Jaelani mundur dan memberikan suara ke Gusti Randa yang mayoritas didukung pemilik suara,"kata Hardi dalam keterangan persnya.

Usai terpilih, Gusti Randa mengatakan punya beberapa program di antaranya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), menggencarkan aktivitas di asosiasi, dan mencari dana guna menunjang aktifitas.

“Menyelesaikan persoalan SDM di asosiasi. Kemudian, asosiasi berupaya mendapatkan APBD atau dana CSR dari perusahaan untuk mendistribusikan ke pengcab/klub sesuai program kerja. Apabila tidak mendapatkan dana, maka saya siap mengeluarkan dana Rp 200 juta per tahun kepada anggota. Kemudian membenahi kompetisi sepak bola yang sudah ada, supaya berjenjang dan berkesinambungan dan juga sesuai dengan kelompok umur,”tutur pria yang juga selebritis ini.

Gusti juga mengaku siap mundur apabila dalam jangka waktu kerja selama satu tahun tidak dapat melaksanakan kinerja sesuai dengan visi dan misi.

“Kalau tidak mampu mengubah dalam kurun waktu satu tahun saya siap mundur,” jelasnya.

Musprov sendiri diselenggarakan atas dasar Statuta PSSI, Surat PSSI No. 2105/UDN/1230/X-2013 tentang Statuta Asosiasi PSSI Provinsi, dan Surat Keputusan Task Force PSSI.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)