Andre Villas-Boas tolak mengundurkan diri

Senin, 16 Desember 2013 - 10:36 WIB
Andre Villas-Boas tolak mengundurkan diri
Andre Villas-Boas tolak mengundurkan diri
A A A
Sindonews.com - Kekalahan telak kembali dialami Tottenham Hotspur di ajang Premier League. Setelah sebelumnya dipermak Manchester City 0-6 pada 24 November lalu, kali ini giliran Liverpool yang membuat malu The Lilywhites. Spurs dipermak Liverpool 0-5 di White Hart Lane, Minggu (15/12).
Beberapa pihak meragukan kapasitas pelatih asal Portugal itu melatih Spurs. Namun, Villas Boas mengaku siap bertanggung jawab dan menolak mengundurkan diri.
"Saya tidak akan mengundurkan diri dan tidak akan mudah menyerah. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bekerja keras dengan para pemain dan mencoba kembali mendapatkan hasil positif," kata Villa-Boas seperti dikutip The Guardian.
"Ini adalah kekalahan terbesar kedua kami di musim ini dan kami akui ada hal-hal yang tidak berjalan sesusai dengan yang kami inginkan. Kami memiliki harapan yang tinggi msuim ini dan kami masih memiliki hal itu," sambung pria 36 tahun itu.
"Saya ada di sini bukan untuk menjadi keempat, ketiga, dan kedua. Tapi, kami harus realistis dan melihat posisi kami. Jika kami bebas dari cedera dan terus meningkatkan permainan, mari lihat di mana posisi kami nanti," pungkasnya.
Dengan kekalahan ini menempatkan Spurs di peringkat 7 dengan 27 poin dari 16 pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)