Fauzi bangun PSMS kental aroma Medan

Senin, 16 Desember 2013 - 11:33 WIB
Fauzi bangun PSMS kental aroma Medan
Fauzi bangun PSMS kental aroma Medan
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PSMS Medan Muhammad Fauzi Nasution bergerak cepat setelah menetapkan kepengurusan baru. Dia memutuskan segera membentuk kerangka tim untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Dokter spesialis bedah itu berjanji, skuad PSMS Medan didominasi pemain yang berasal dari Medan. Langkah itu dilakukan, untuk memiliki rasa cinta dan memiliki rasa tanggungjawab membangkitkan PSMS Medan. ''Namanya sudah PSMS Medan, sudah pasti pemain-pemain diharapkan berasal dari Medan,” jelasnya.

Namun, lanjut Fauzi, dirinya tidak akan mencampuri pembentukan skuad tersebut. Meski menginginakn skuad berisikan pemain berasal Medan, hal tersebut diserahkannya kepada tim pelatih tim pelatih sebagai hak preogatif. ''Pembentukan tim diserahkan sepenuhnya kepada pelatih. Itu hak penuh pelatih yang menentukannya,” tegasnya.

Namun, Fauzi menegaskan, gizi dan nutrisi pemain harus sesuai dengan standart yang dibutuhkan bagi seorang pemain sepakbola. Ini digarisbawahinya melihat dari pengalaman sebelumnya, kondisi pemain PSMS yang memiliki kaalori dibawah standar. ''Ini sudah saya tekankan. Kalori, nutrisi dan gizi pemain harus diperhatikan. Kalau soal ini, saya akan campur tangan memeriksa kondisi pemain langsung,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)