Puyol berencana pensiun ?

Senin, 16 Desember 2013 - 15:32 WIB
Puyol berencana pensiun...
Puyol berencana pensiun ?
A A A
Sindonews.com - Spekulasi mengenai rencana pensiun Carles Puyol kembali merebak. Kapten Barcelona itu dikabarkan tengah berada dalam dua pilihan terkait karirnya di dunia sepakbola. Apakah akan melanjutkan pensiun atau malah mencari klub lain di luar La Liga Spanyol.

Kabar tidak menyenangkan bagi fans klub Catalan ini dilaporkan oleh Mundo Deportivo. Dilansir Football Espana, Senin (16/12/2013) bahwa pertimbangan pensiun telah diungkapkannya kepada staf tim. Dengan catatan, jika ia tidak bisa mengembalikan kebugaran kondisi fisiknya dalam beberapa bulan mendatang.

Kendati begitu, ada laporan lain bahwa ia juga sedang mempertimbangkan pindah ke klub asal Qatar atau Amerika Serikat. Namun belum jelas klub mana yang dapat menampung pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan ini.

Puyol sendiri merupakan salah satu pemain dari delapan pemain yang berhasil menembus caps 100 kali bermain bersama tim Spanyol. Selain itu, ia juga memerankan peran penting saat timnya memenangkan trofi juara Eropa (tahun 2008) dan Piala dunia (2010).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)