Prabowo persilakan halaman rumahnya jadi tempat latihan silat

Senin, 16 Desember 2013 - 20:42 WIB
Prabowo persilakan halaman rumahnya jadi tempat latihan silat
Prabowo persilakan halaman rumahnya jadi tempat latihan silat
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto menyampaikan rasa suka citanya dan apresiasi atas prestasi yang diperoleh atlet pencak silat Indonesia yang menjadi juara umum SEA Games XXVII 2013 di Myanmar.

Dari cabang olah raga ini, mampu menyumbangkan empat emas, empat perak dan tiga perunggu bagi tim Indonesia di ajang SEA Games XXVII 2013 yang berlangsung di Myanmar.

"Hendaknya prestasi yang sudah diperoleh terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ujar Prabowo didepan para wartawan, Senin (16/12).

Atas raihan atlet binaannya tersebut, Prabowo pun memberikan apresiasi kepada atletnya dengan caranya dia sendiri. Dia mempersilahkan kepada seluruh atlet pencak silat Indonesia menggunakan halaman rumahnya untuk sarana latihan demi menunjang prestasi dikemudian hari.

"Rumah Prabowo juga menyediakan tempat untuk latihan dan sudah sering digunakan," katanya.

Selain itu Prabowo juga berpesan kepada atlet yang telah berprestasi mengharumkan nama bangsa di ajang internasional untuk tidak lupa diri atas prestasi yang diraihnya, sekaligus menghimbau agar para atlet terus berlatih agar tetap bisa mempertahankan gelar juara pada cabang olahraga yang asli Indonesia ini.

"Tak boleh lupa diri, dan harus tetap berlatih untuk mempertahankan prestasi dalam kontestasi dimasa mendatang," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)