Persib tensi tinggi hadapi Persebaya

Selasa, 17 Desember 2013 - 19:22 WIB
Persib tensi tinggi hadapi Persebaya
Persib tensi tinggi hadapi Persebaya
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung menggenjot persiapan menjelang menantang Persebaya ISL pada laga kedua Grup A Piala Gubrenur Jatim. Berbagai menu latihan diberikan tim pelatih pada Firman Utina dkk.
Sebelumnya, skuad Pangeran Biru mendapatkan libur selama satu hari, Senin (16/12), setelah stamina para pemain terkuras saat bertanding melawan Persepam Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (15/12).

Pada persiapan terakhirnya, Persib menggelar latihan di Stadion Kodam Brawijaya, Jalan Brawijaya, Kota Surabaya, Selasa (17/12). Semua pemain ikut dalam program tersebut. Hanya saja penyerang Ferdinand Sinaga tampak berlatih terpisah di bawah arahan fisioterapis.

Latihan dimulai dengan pengembalian kondisi fisik para pemain di bawah arahan pelatih fisik, Yaya Sunarnya. Sentuhan bola juga dilakukan Firman Utina dkk disela latihan aerobik tersebut. Setelah itu, headcoach Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengambil-alih.

Latihan umpan-umpan pendek dengan berbagai variasi dilakoni skuad Pangeran Biru. Akurasi sodoran bola semua anggota tim juga di asah. Setelah itu, para pemain ditambah beberapa orang dari tim pelatih dan ofisial melakoni game internal. Namun, hujan deras sempat menghambat game ini. Menu tersebut merupakan akhir dari latihan Persib di Stadion Brawijaya.

''Latihan ini merupakan persiapan terakhir kami sebelum pertandingan melawan Persebaya. Karena itu, saya memasang tensi tinggi,” ucap pelatih yang memasuki tahun kedua bersama Pangeran Biru ini.

Rabu (18/12), para pemain Persib tetap akan menjalani latihan. Hanya saja, program yang dilakoni fokus untuk menjaga kondisi fisik sebelum pertandingan, yaitu dengan stretching di sekitar Hotel Weta, Kota Surabaya, tempat skuad menginap. ''Besok tensi latihannya turun,” ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0164 seconds (0.1#10.140)