Spurs berencana pinjam Vucinic

Rabu, 18 Desember 2013 - 15:45 WIB
Spurs berencana pinjam Vucinic
Spurs berencana pinjam Vucinic
A A A
Sindonews.com – Tottenham Hotspur memang telah mempecat Andre Villas-Boas dari kursi kepelathan, namun klub asal London itu tetap terus menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari mendatang.

Kabarnya Spurs tengah berencana meminjam striker milik Juventus, Mirko Vucinic. Kabar tersebut diwartakan oleh salah satu media Eropa,The Guardian. Dalam laporannya menyebut bahwa Spurs tengah menyiapkan proposal kepada Juventus demi meminjam Vucinic.

Spurs kini memang butuh tambahan amunisi baru demi mempertajam barisan depan The Lilywhites. Pasalnya, Spurs kini menjadi salah satu klub yang memiliki catatan tak memuaskan soal produktifitas gol. Tercatat, klub asal London itu hanya mampu membukukan 15 gol hingga pekan ke-16 Liga Premier Inggris musim ini. Tak ayal, kedatangan Vucinic bisa menjadi solusi bagi lini depan Spurs.

Peluang Spurs untuk mendapatkan Vucinic terbilang cukup besar. Itu lantaran, pemain asal Montenegro itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan Juventus. Bukan tak mungkin Si Nyonya Tua itu bersedia melepas Vucinic ke Spurs.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi Spurs untuk bisa mendapatkan Vucinic. Pasalnya, Klub asal Inggris itu harus bersaing dengan Manchester United yang dikabarkan juga berminat mendapat jasa pemain berusia 30 tahun itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9966 seconds (0.1#10.140)