MotoGP masih butuh Rossi

Rabu, 18 Desember 2013 - 16:02 WIB
MotoGP masih butuh Rossi
MotoGP masih butuh Rossi
A A A
Sindonews.com - Legenda MotoGP, Mick Doohan merasa khawatir ketika mendengar kabar yang menyebut tahun depan menjadi penentu karir Valentino Rossi di lintasan balap motor ini.

Kekhawatiran yang dilontarkan juara lima kali MotoGP ini bukan tanpa alasan. Meskipun ia gagal mengamankan gelar juara dunia sejak memilih bergabung dengan Yamaha musim ini, namun The Doctor julukan Rossi masih mempunyai aura positif di arena balapan Kuda Pacu MotoGP ini.

Pasalnya, sepak terjang The Doctor masih tetap dinanti-nantikan para penggemarnya. Hal itu terlihat ketika ia tampil di Grand Prix Italia. Di mana hampir seluruh tribun dipenuhi pendukungnya.

"Rossi pasti tidak akan pernah senang ketika gagal mengamankan kemenangan. Olahraga ini masih membutuhkan sosok seperti dia, terlebih ia masih punya banyak penggemar. Jadi akan sangat menyedihkan balapan motor ini tanpa kehadiran dia," keluh Doohan dilansir MCN, Rabu (18/12/2013).

"Kalian pasti tidak meragukan kualitas balap Rossi dan saya yakin peringkat keempat tidak akan pernah dianggap sebagai hasil memuaskan bagi dia. Akan tetapi, hasil ini jauh lebih baik ketimbang tahun lalu. Jadi penggemarnya masih ingin melihat jagoan balapnya itu tampil di lintasan pada tahun depan," tutup Doohan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)