Guardiola merasa tersanjung latih Ribery

Rabu, 18 Desember 2013 - 22:07 WIB
Guardiola merasa tersanjung latih Ribery
Guardiola merasa tersanjung latih Ribery
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola memberikan dukungannya kepada gelandang Franck Ribery untuk meraih gelar Ballon D'or tahun ini. Seperti diketahui Ribery tahun ini menjadi nominasi untuk menjadi yang terbaik bersama Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan bintang Barcelona, Lionel Messi. Guardiola juga mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan bintang asal Prancis itu di Bundesliga musim ini.

"Bagi saya menjadi suatu kehormatan tersendiri untuk menjadi seorang pelatih Franck (Ribery). Ia memiliki hati yang luar biasa dan sangat rendah hati. Ia selalu berlari untuk mengikuti lawannya dan membantu tim. Bagi saya menjadi kehormatan untuk melatih pemain seperti dia," terang Guardiola seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/12/2013).

Seperti diketahui Ribery mencetak gol pembukaan saat Bayern mengalahkan Guangzhou Evergrande 3-0 di semifinal Piala Dunia Antar Klub. Selanjutnya Mario Mandzukic dan Mario Goetze membulatkan kemenangan raksasa Bundesliga itu untuk mencapai final. Menanggapi kinerja anak asuhnya, pelatih asal Spanyol itu mengaku senang.

"Saya sangat senang untuk para pemain dan saya harap untuk pertama kalinya kami akan memenangkan gelar ini. Saya tidak masalah menghadapi tim manapun yang layak ke final, hal yang paling penting kami bersiap untuk selalu bermain bagus. Maka akan ada kesempatan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)