Ana Carrasco bergabung ke RW Racing Team

Kamis, 19 Desember 2013 - 10:11 WIB
Ana Carrasco bergabung ke RW Racing Team
Ana Carrasco bergabung ke RW Racing Team
A A A
Sindonews.com - Tim RW Racing GP resmi mengontrak pembalap wanita asal Spanyol, Ana Carrasco untuk ajang Moto3 musim 2014. Carrasco menandatangani kontrak selama semusim bersama tim asal Belanda tersebut.
Musim lalu, pembalap 16 tahun itu akan bergabung dengan Tim Calvo dan berduet dengan juara dunia Moto3, Maverick Vinales. Musim lalu, ia selalu fini di setiap balapan, kecuali di Jerez, Spanyol. Di Australia ia bisa start dari posisi ketujuh dan di Valencia, ia mampu finis di posisi kedelapan.
"Ana telah membuktikan bahwa dirinya mempunyai talenta istimewa. Dia telah menunjukkan hal-hal yang luar biasa di musim pertamanya di Moto3 dan kami sangat yakin ia mampu meningkatkan performanya," kata Manajer RW Racing GP, Jarno Janssen seperti dilansir situs resmi MotoGP.
"Karakter Ana yang kuat dan sangat suka bekerja keras. Rasanya istimewa memiliki pembalap wanita di tim, tapi perlakuan kami padanya tidak akan berbeda," sambungnya.
"Pembalap berbakat tetaplah pembalap berbakat, dan begitulah Ana. Kami senang ia bergabung dengan RW Racing GP," tambahnya.
Pemilik nama lengkap Ana Carrasco GabarrĂ³n lahir di Murcia, 10 Maret 1997. Ia sudah mulai balapan sejak tahun 2005. Pada tahun 2009, ia mampu menjadi juara Extremena 125. Pada tahun 2011, ia menjadi pembalap wanita yang mampu meraih poin di kejuaraan nasional Spanyol 125cc.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)