Malaysia 'instruksikan' sikat Yandi dan Fandi

Kamis, 19 Desember 2013 - 14:34 WIB
Malaysia instruksikan sikat Yandi dan Fandi
Malaysia 'instruksikan' sikat Yandi dan Fandi
A A A
Sindonews.com - Menghadapi Indonesia di Semi Final SEA Games 2013, Malaysia meminta pemainnya harus batasi pergerakan Yandi Sofyan dan Fandi Eko yang pastinya bakal bakal all out.

Pelatih Ong Kim Swee menilai timnas U-23 Indonesia tak mustahil jadi batu sandung bagi tim berjuluk Harimau Muda. Karenanya, ia minta pasukannya waspada.

"Laga semifinal ini pasti berbeda. Saya sudah lihat permainan Indonesia di fase grup. Indonesia berbahaya terurama Fandi dan Yandi. Kami akan berperang strategi melawan Indonesia. Tim yang kerap bikin salah, mereka bakal dapat ganjaran," papar Kim Swee seperti dilansir goal Malaysia, Kamis (19/12/2013).

Sementara itu Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, telah memutuskan untuk memberikan dua jatah tempat untuk pemain depan kepada Yandi Sofyan Munawar dan Fandi Eko Utomo, sebagai andalannya di lini depan.

Untuk Yandi, pemain ini sepertinya menjadi jawaban paling tepat bagi masalah di lini depan Garuda Muda. Di laga melawan Papua Nugini dalam ajang MNC Cup, Yandi mampu mencatatkan performa yang cukup impresif. Dia menjadi salah satu striker yang cukup mematikan di depan kotak penalti lawan. Dari 5 kali tendangan, Yandi mampu membukukan dua gol. Selain itu, dia juga mampu mencetak satu assist.

“Yandi dan Fandi sudah membuktikan diri bahwa mereka pantas masuk ke dalam skuad utama SEA Games. Dari kompetisi dengan striker-striker lainnya, kedua pemain ini mampu menunjukkan peningkatan performa yang cukup impresif,” kata Rahmad.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7565 seconds (0.1#10.140)