Messi jalani tahap berikutnya

Kamis, 19 Desember 2013 - 17:35 WIB
Messi jalani tahap berikutnya
Messi jalani tahap berikutnya
A A A
Sindonews.com - Hari Raya Natal tinggal menghitung hari, tapi Barcelona sudah mendapatkan kado istimewa dari Lionel Messi. Striker mungil yang mengalami cedera sejak satu bulan lalu, sudah menemukan tanda-tanda positif.

Messi dikabarkan tengah pindah ke tahap penyembuhan berikutnya. "Jumat besok, Messi akan menjalani tes lebih lanjut. Ini dilakukan sebagai penentu kapan dia bisa memulai tahap ketiga dari program pemulihan yang sedang dijalaninya," demikian pernyataan resmi Barcelona dilansir Goal, Kamis (19/12/2013).

Tha Catalan sudah kehilangan Messi sejak 10 November lalu, ketika mereka menang atas Real Betis. Sejak cedera otot menimpanya, ia memilih menjalani pemulihan di negara asalnya di Argentina.

Nampaknya program pemulihan itu berjalan lancar. Bahkan hal itu sempat dilihat langsung oleh direktur olahraga tim, Andoni Zubizarrreta.

"Dokter Ricard Pruna bersama dengan Zubizarreta, melakukan perjalanan ke Argentina pada hari Selasa (17/12) kemarin. Hanya untuk mendapatkan melihat secara langsung kondisi pemain andalannya itu."

"Melihat ada kemajuan yang ditunjukkan Messi, Barcelona berencana menerapkan proses pemulihan selanjutnya bersama fisioterapi tim Elvio Paolorosso , seperti yang semula direncanakan," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)