Djokovic dan Serena terima penghargaan ITF

Jum'at, 20 Desember 2013 - 04:13 WIB
Djokovic dan Serena terima penghargaan ITF
Djokovic dan Serena terima penghargaan ITF
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Noval Djokovic dan petenis putri peringkat satu dunia Serena Williams terpilih untuk menerima penghargaan dari International Tennis Federation (ITF) world champions tahun ini.

Buat Djokovic ini penghargaan dari ITF ketiga kali yang sudah diterimanya, sedangkan buat Serena ini menjadi yang keempat kalinya.

Djokovic sudah melakoni 13 musim dengan meraih empat gelar juara di Australia Open dan runer up di Wimbledon dan Amerika Terbuka. Petenis berusia 26 tahun itu menyelesaikan musim ini dengan menempati peringkat kedua dunia setelah merengkuh 7 gelar juara.

Sementara itu buat Serena yang menang di Prancis dan Amerika terbuka menyelesaikan musim ini dengan berada di peringkat teratas tenis putri dunia dalam empat tahun.

Kedua petenis tersebut juga meraih prestasi di akhir musim di ATP dan WTA tur, ATP World Tour Finals dan WTA Championships.

Sementara itu saudara kembar asal Amerika Bob Bryan dan Mike Bryan diberi penghargaan ganda putra juara dunia untuk 10 kalinya dalam 11 tahun terakhir. Untuk ganda putri terpilih nama petenis Italia Sara Errani dan Roberta Vinci.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)