Hujan batalkan debut Bepe di PBR

Jum'at, 20 Desember 2013 - 05:08 WIB
Hujan batalkan debut Bepe di PBR
Hujan batalkan debut Bepe di PBR
A A A
Sindonews.com – Hujan memaksa pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengurunkan niat melihat kemampuan Bambang Pamungkas pada laga uji coba menghadapi tim Porda Kabupaten Purwakarta di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis sore (19/12).

Laga yang berkesudahan 1-0 untuk keunggulan PBR tersebut, terpaksa dihentikan setelah babak pertama berakhir karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan untuk kembali dipakai.

Bepe sendiri pada pertandingan ini, tidak sempat dimainkan karena hanya disimpan dibangku cadangan. Awalnya Dejan bakal memainkan Bepe pada babak kedua karena kondisi fisiknya menurut Dejan belum memungkinkan untuk dimainkan.

“Terpaksa kita hentikan, karena kita juga tak mau pemain mengalami masalah seperti cedera. Tapi keseluruhan walaupun cuma bisa main satu babak, saya sudah ada gambaran soal tim yang secara permainan sudah oke,” tutur Dejan.

“Bepe tidak saya mainkan sejak awal karena dia baru gabung beberapa hari dan kondisi fisiknya belum cukup baik. Mungkin nanti bisa dilihat pada uji coba berikurnya hari Sabtu pagi (21/12),” tambahnya.

Pada laga uji coba ini, satu-satunya gol PBR sendiri diciptakan melalui ‘bantuan’ asisten pelatih, Nova Arianto yang dimainkan oleh Dejan untuk membantu para juniornya di lini belakang. Nova sukses membobol gawang Porda Purwakarta pada menit 18 setelah memanfaatkan bola set piece.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)