Hadapi Casablanca. Muenchen diminta tak jemawa

Jum'at, 20 Desember 2013 - 13:58 WIB
Hadapi Casablanca. Muenchen diminta tak jemawa
Hadapi Casablanca. Muenchen diminta tak jemawa
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen akan menghadapi Raja Casablanca di babak final Piala Dunia Antarklub 2013. Secara kualitas, Die Roten sangat diunggulkan dari wakil tuan rumah tersebut. Meskipun begitu, Chairman klub Karl-Heinz Rummenigge meminta agar Bayern tidak menganggap enteng tim lawan.

Keberhasilan Casablanca membungkam juara Copa Libertadores Atletico Mineiro menjadi salah satu alasannya. Tak terduga, klub Maroko itu sukses memenangkan laga semifinal dengan skor 3-1.
"Semua orang mengira Atletico Mineiro akan lolos ke final. Tidak ada, bahkan di Maroko, tidak ada yang menduga Casablanca akan berhasil. Ini mengejutkan semua orang, termasuk kami," ucap Rummenigge yang dikutip situs resmi Bayern.
Bayern yang menyandang status juara Eropa dan hingga kini penampilan skuad besutan Pep Guardiola ini masih sanga bagus baik di Bundesliga maupun Liga Champions. Hal inilah yang membuat Bayern diunggulkan untuk mengangkat trofi juara. Rummenigge meminta timnya supaya tetap waspada
"Mereka tidak boleh jemawa dan sombong hanya karena Casablanca tidak terkenal di dunia sepak bola," sambung mantan striker timnas Jerman ini.
"Tim terlalu stabil, berkarakter yang sangat bagus dan pelatih juga sangat ambisius. Semuanya ingin mengangakat trofi kelima musim ini. Itu akan berarti kami memenangi semua trofi bisa dimenangi." pungkasnya.
Parta final Piala Dunia Antarklub akan digelar di Stade de Marrakech, Minggu (22/12) dini hari WIB.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3482 seconds (0.1#10.140)