Thailand bukan tim kacangan

Jum'at, 20 Desember 2013 - 14:32 WIB
Thailand bukan tim kacangan
Thailand bukan tim kacangan
A A A
Sindonews.com - Lolosnya Indonesia ke babak final SEA Games 2013 usai mengalahkan Malaysia dalam drama adu penalti. Hal ini membuat Pelatih Indonesia U-23 Rahmad Darmawan berharap para pemain bisa menjaga konsistensi permainan seperti yang diperlihatkan di dua laga terakhir.

Di final, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, yang di babak penyisihan grup melumat Garuda Muda 4-1. RD, sapaan Rahmad, pun berharap agar timnas U-23 bisa menjaga konsistensi, dan bahkan meningkatkan permainan mereka di laga puncak.

“Saya akan mempersiapkan tim terbaik untuk menghadapi Thailand. Saya berharap pemain tetap konsisten, dan meningkatkan performa mereka di final,” ujar RD seperti dilansir goal, Jumat (20/12/2013).

“Kami sudah pernah bertemu sebelumnya [di fase grup]. Thailand bukan tim kacangan 9lemah), Thailand adalah tim kuat yang telah menganut sepak bola modern. Semua bergantung kepada kita bagaimana kita bisa meraih yang terbaik.” tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Negeri Gajah Putih, Kiatisuk Senamuang mengatakan Walau diberikan beban juara dan yakin hal itu bisa dicapainya, Kiatisuk tetap menilai ketatnya persaingan di SEA Games XXVII 2013 Myanmar. Negara-negara lain dipandangnya memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih medali emas diajang multievent dua tahunan tersebut.

“Sulit meraba siapa yang akan menjadi juara di SEA Games kali ini. Kualitas tim hampir merata. Tidak ada lagi tim-tim yang dominan di Asia Tenggara. Sangat berbeda dengan saat saya dulu menjadi pemain,” tutup Kiatisuk.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)