Rasa syukur pemain Indonesia usai kalahkan Malaysia

Jum'at, 20 Desember 2013 - 14:40 WIB
Rasa syukur pemain Indonesia usai kalahkan Malaysia
Rasa syukur pemain Indonesia usai kalahkan Malaysia
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia U-23 sukses melaju ke final SEA Games 2013 usai mengalahkan Malaysia U-23 melalui drama adu penalti 4-3, setelah selama 120 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Kesuksesan itu membuat para penggawa Garuda Muda mengungkapkan rasa syukur atas raihan yang gemilang di ajang olahraga antar negara ASEAN itu. Ungkapan itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya.
"Terima kasih ya ALLAH atas Rizki MU. Kami yang rendah ini selalu mengharapkan ENGKAU selalu ada di saat kami tak berdaya ya ALLAH..amin," kicau Ramdani via akun Twitternya, @ramdanilesta
Ucapan yang sama juga disampaikan bek Diego Michiels. Pemain naturalisasi itu membalas ucapan selamat dari penggemarnya melalu akun Twitter pribadinya, @DiegoMichiels24. "Terima kasih," tulis Diego.
Sementara itu, Andik Vermansyah yang mengalami cedera di tengah-tengah pertandingan memberikan respon sejumlah kritikan masyarakat karena pernampilannya yang kurang meyakinkan lawan Harimau Muda.
"Ya Allah ujian apa yg kauberikan padaku. Pujian memang sebuah racun. Saya pantas dihujat terima kasih semuanya," tulis Andik lewat akunnya @andik_vermansah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8700 seconds (0.1#10.140)