Barca baik-baik saja di bawah komando Martino

Jum'at, 20 Desember 2013 - 18:16 WIB
Barca baik-baik saja di bawah komando Martino
Barca baik-baik saja di bawah komando Martino
A A A
Sindonews.com - Wakil presiden Barcelona, Josep Maria Bartome mengklaim kondisi timnya baik-baik saja di bawah asuhan Gerardo 'Tata' Martino. Pernyataan Josep Maria ini sebagai buntut dari rumor yang menyebutkan Martino akan mempertimbangkan masa depannya di klub asal Catalan itu pada tahun depan.

Isu hengkangnya Martino mencuat setelah ia dikabarkan merasa tidak nyaman dengan posisinya sebagai pelatih kepala. Adapun alasan Martino mundur kabarnya karena selalu mendapatkan tekanan besar dan tidak mampu mengendalikan ruang ganti pemain. Hal ini mengingat beberapa pemain disebutkan tidak cocok dengan gaya main dan kepelatihan Barca.

Beberapa pemain bintang Barca yang sedang berada di masa penghujung karir, juga menjadi salah satu alasan. Namun dengan cepat Josep Maria menegaskan timnya puas dengan cara bermain baru yang diterapkan Tata Martino. "Guardiola telah melakukan pekerjaan sensasional bersama Barca. Ia membawa tim secara luar biasa. Kemudian Tito datang, tapi ia tidak bisa melanjutkan karirnya," terang Josep seperti dilansir Football-Espana, Jumat (20/12/2013).

"Sekarang dengan Tata Martino, tim telah menemukan alternatif permainan dalam menyerang. Para pemain senang dengan apa yang dilakukan pelatih, sebagai tim sangat menyenangkan punya cara baru dalam bermain. Membangun proyek Barca? Tidak masalah berepa hari yang harus dilakukan, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9265 seconds (0.1#10.140)
pixels