Lionel Messi bantah 'ngemis' kontrak baru

Jum'at, 20 Desember 2013 - 22:36 WIB
Lionel Messi bantah ngemis kontrak baru
Lionel Messi bantah 'ngemis' kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi menegaskan dirinya tidak pernah meminta kontraknya untuk segera diperbaharui, baginya yang terpenting saat ini ialah kembali pulih dari cedera yang dialami. Sebelumnya muncul rumor yang mengatakan bintang asal Argentina itu meminta nilai kontraknya ditingkatkan.

Messi sendiri sebenarnya baru saja menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun pada Februari lalu, namun kabar gaji Neymar yang lebih tinggi darinya membuat Messi geram. Rumor itu ditanggapi oleh Wakil Presiden Barcelona Javier Faus. Faus mempertanyakan kelayakan Messi mendapatkan kontrak baru pada bulan ini.

Peraih empat kali gelar Ballon d'Or itu membalas kritik yang dilayangkan Faus. "Mr Faus tidak tahu apapun tentang sepak bola dan ia hanya ingin menjalankan Barca seperti bisnis. Hal itu tidak benar," ucap Messi seperti dilansir Sky Sports, Jumat (20/12/2013).

"Barcelona merupakan klub terbaik di dunia dan harus dijalankan oleh jajaran direksi yang terbaik pula. Baik saya maupun agen yang menjadi perwakilan saya tidak pernah meminta nilai kontrak saya ditingkatkan. Fokus saya saat ini hanya pada pemulihan kondisi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)