Tevez bicara Ribery dan Timnas Argentina

Sabtu, 21 Desember 2013 - 05:08 WIB
Tevez bicara Ribery dan Timnas Argentina
Tevez bicara Ribery dan Timnas Argentina
A A A
Sindonews.com – Striker Juventus Carlos Tevez menilai gelandang sayap Bayern Muenchen Franck Ribery layak memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Menurut Tevez, Ribery berperan besar terhadap sukses klubnya meraih treble winners musim lalu.

Ribery sendiri akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam penghargaan Ballon d’Or yang akan diumumkan pada 13 Januari mendatang.

“Messi dan Cristiano yang bersaing untuk penghargaan setiap tahun . Tapi kontribusi dan caranya bermain, saya akan memberikan penghargaan ini untuk Ribery. Dia layak untuk itu lagi,“ kata Tevez stasiun radio Argentina La Red.

Lebih lanjut Tevez mengungkapkan mengenai kesempatannya bermain di Piala Dunia 2014. Menurutnya mustahil baginya masuk skuad Argentina di Piala Dunia 2014 selama Albiceleste ditangani Alejandro Sabella.

“Bahkan jika saya mencetak 30 gol musim ini, saya tidak berpikir akan memiliki kesempatan untuk masuk skuad Argentina di Piala Dunia. Itu sangat jelas bagi saya. Saya tidak perlu menjelaskan apa-apa kepada fans . Bukan saya yang harus menjelaskan mengapa tidak bermain untuk Argentina,” tuturnya .

“Sabella berhak untuk keputusannya. Saya harus menjadi orang dewasa dan menerimanya .

Tevez tidak lagi bermain untuk negaranya sejak 2011 saat Argentina gagal di Copa America. Dia berharap kelak mendapatkan kesempatan untuk menikmati beberapa kenangan bahagia dari sepak bola internasional .

“Ini akan membuat saya sedih jika kenangan terakhir saya dengan tim nasional adalah kegagalan mengeksekusi tendangan penalti melawan Uruguay di perempat final Copa America 2011.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)