Rooney fit hadapi West Ham

Sabtu, 21 Desember 2013 - 09:10 WIB
Rooney fit hadapi West Ham
Rooney fit hadapi West Ham
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United, Wayne Rooney berpeluang besar tampil saat klub berjuluk Setan Merah itu menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (21/12/2013). Dikabarkan kondisi pemain asal Inggris itu telah fit jelang laga tersebut.

Sebelumnya Rooney absen saat United menghadapi Stoke City di ajang Capital One Cup pada tengah pekan lalu. Ia absen lantaran mengalami cedera pangkal paha. Cedera tersebut membuat pemain berjuluk Wazza itu diragukan tampil saat United menjamu West Ham.

Pelatih Manchester United, David Moyes mengaku Rooney telah menjalani pemeriksaan. Hasilnya, mantan pemain Everton itu dinyatakan fit dan berpeluang besar masuk skuat United kontra West Ham.

“Wayne Rooney memiliki kesempatan tampil di laga itu, jadi kami lihat saja bagaimana dia besok,” ungkap Moyes seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (21/12/2013).

“Kami telah memeriksanya di beberapa pertandingan terakhir. Kami telah memeriksa di beberapa bagian tapi para pemain tampil dengan cukup brilian. Kami benar-benar membutuhkan skuat,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0799 seconds (0.1#10.140)
pixels