RD : Juara harga mati

Sabtu, 21 Desember 2013 - 13:11 WIB
RD : Juara harga mati
RD : Juara harga mati
A A A
Sindonews.com - Final sepak bola SEA Games Myanmar 2013 antara Indonesia dan Thailand merupakan beban berat di pundak Pelatih Indonesia Rachmad Darmawan. Karena ia membawa impian jutaan rakyat Indonesia yang kelaparan akan gelar juara.

RD mengatakan di atas kertas , Thailand memiliki keunggulan atas Indonesia mereka sebagaimana dibuktikan selama penyisihanfase grup ketika mereka dicambuk Indonesia 4-1.

" Bagaimana kita akan melakukan ( di final ) akan tergantung pada pemulihan pemain kami. Untuk memulai, kita mungkin tanpa Andik ( Virmansyah ). Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan Malaysia dan sangat penting bagaimana anak-anak ini sembuh," tutur RD seperti dilansir aseanfootball, Sabtu (21/12/2013)

Rachmad berpendapat bahwa jika para pemainnya memiliki hati untuk mengalahkan Thailand , mereka bisa melakukannya .

" Ini adalah final kedua saya sebagai pelatih dan saya akan bekerja keras untuk membuat Indonesia juara kali ini. Kami kehilangan game pertama dari Thailand tapi akhir akan berbeda," pungkasnya

Sementara Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang juga memperingatkan bahwa timnya akan bermain maksimal hadapi final, mereka akan siapkan jurus berbeda .

" Dalam pertandingan apapun target kami adalah untuk memenangkan emas dan itulah yang kita ditetapkan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)