Dua bintang Wolves lantang suarakan kekecewaan

Senin, 23 Desember 2013 - 22:29 WIB
Dua bintang Wolves lantang suarakan kekecewaan
Dua bintang Wolves lantang suarakan kekecewaan
A A A
Sindonews.com - Dua bintang Minnesota Timberwolves, Kevin Love dan Nikola Pekovic, sangat bersemangat menyuarakan kekecewaannya, setelah menderita kekalahan overtime dari Los Angeles Clippers, Senin (23/12).

Pekovic yakin jika Timberwolves memiliki masalah untuk menjaga intensitas sampai bel akhir pertandingan, setelah melihat Clippers tiba dari empat poin di belakang dengan 18 detik tersisa untuk memaksa overtime. "Kami perlu tahu bagaimana untuk menang dan bermain keras sepanjang pertandingan sampai akhir," ucap pemain berusia 27 tahun, yang mencetak poin tertinggi 34 poin dalam karirnya.

"Menang adalah kebiasaan, seperti segala sesuatu yang lain. Kami masih perlu untuk mendapatkan lebih dari punuk untuk belajar bagaimana menutup permainan ini."

Love, yang mencetak 45 poin, menambahkan bahwa Timberwolves kehilangan keberanian mereka pada tahap penting dalam permainan di Staples Center. "Kami hanya gagal. Meniup permainan. Saya tidak tahu bagaimana lagi untuk mengatakan itu. Kami meniup pertandingan," tandas dua kali All-Star.

Sejauh kompetisi NBA musim ini, Minnesota sudah menelan 15 kekalahan dari 28 pertandingan mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)
pixels