Celtics off di hari natal

Selasa, 24 Desember 2013 - 11:32 WIB
Celtics off di hari natal
Celtics off di hari natal
A A A
Sindonews.com - Tahun ini, Boston Celtics, dijadwalkan tidak ada pertandingan yang bertepatan dengan perayaan natal. Bagi hampir semua tim di NBA, bertandingan tepat dihari natal, yakni tanggal 25 Desember, merupakan suatu kehormatan sekaligus menjadi pesta natal.

Kendati demikian, skuat Celtics tidak akan menuntut banyak hal terhadap NBA karena tidak adanya jadwal pertandingan pada momen tersebut.

Anak asuh Brad Stevens ini, kini sedang menjalani masa rehat selama tiga hari, setelah pada Minggu (22/12) melakukan pertandingan terakhirnya sebelum natal menghadapi Indiana Pacers, yang kala itu Celtics harus tunduk ditangan Pacers 79-106. Libur tiga hari ini, membuat semua skuat Celtics asik dengan acaranya masing-masing dengan para keluarganya.

Jordan Crawford dkk akan kembali ke pusat latihan di Waltman, Massachusetts, Kamis (26/12). Celtics pun baru akan melakukan pertandingannya kembali melawan Cleveland Cavalier pada 28 Desember.

Brad Stevens, mengatakan bahwa libur natal akan dijadikan para pemain untuk duduk dan merefleksikan segala hal yang sudah mereka peroleh.

“Merenungkan betapa beruntungnya kami dengan apa yang akan kami lakukan dan telah kami lakukan. Pada saat ini kami dan pemain mengucapkan rasa syukur atas musim ini,” katanya seperti dilansir NBA.

Jika boleh memilih, Stevens mengaku lebih suka timnya bermain di Hari Natal. “Tapi, saya yakin para pemain juga berkeinginan untuk bermain tepat pada hari natal, namun jika tidak, hal tersebut bisa dipakai untuk berkumpul secara penuh bersama keluarga masing-masing,” katanya.

Ada lima pertandingan atau tepatnya 10 tim yang melakukan pertandingan tepat di hari natal, atau 25 Desember. Mereka adalah Chicago Bulls melawan Brooklyn Nets, Okclahoma City Thunder menghadapi New York Knicks, big match Miami Heat kontra LA Lakers, Houston Rockets meladeni San Antonio Spurs dan Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3083 seconds (0.1#10.140)